Belbiz On Radio
Manfaatkan Superior Value
Super Admin, 27-02-2018 08:56:47 - Tips dan Trick
Superior value merupakan sebuah nilai yang sagat luar biasa dan harus dimanfaatkan oleh setiap entrepreneur jika memilikinya. Sebuah contoh dari superior value adalah, dimana daerah kita dikenal luas

Superior value merupakan sebuah nilai yang sagat luar biasa dan harus dimanfaatkan oleh setiap entrepreneur jika memilikinya. Sebuah contoh dari superior value adalah, dimana daerah kita dikenal luas akan produk atau jasanya. Kota Bandung misalnya yang dikenal dengan kota oleh oleh, dan kota dengan sejuta kuliner lezat serta kota mode yang sudah dikenal sejak dahulu.



Bagi para wirausaha baru tentunya nilai ini tidak boleh dilepaskan begitu saja. Tentunya dengan adanya superior value, produk dan jasa kita akan memiliki value lebih besar dari sebelumnya. Menurut Meriza Hendri seorang pakar entrepreneur, Superioe Value ini tentunya jadarang sekali bisa didapatkan oleh setiap entrepreneur dengan mudah.



“Jadi jika kita memiliki superior velue, kita harus bisa memanfaatkanya dengan semaksimal mungkin, karena hal itu tentunya akan membantu tubeuh kembangnya bisnis kita jadi lebih besar,” kata Meriza Hendri saat talk show acara Belbiz Jum’at 23 Februari 2018.



Dalam sebuah kasus, sebuah pusat perbelanjaan di kota Balikpapan yang bekerja sama dengan HPN (Himpunan Pengusaha Nahdiyin) dan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (Dinas KUK) membuat little Bandung yang akan menjadi pusat oleh oleh khas Jawa Barat di kota Balikpapan.



Tentunya ini merupakan langkah yang harus bisa dimanfaatkan oleh setiap entrepreneur jika mendapatkan kesempatan untuk bisa ikut dalam program tersebut. Penduduk kota Balikpapan yang notabenya kalangan menengah ke atas telah mengena Bandung sebagai pusatnya kuliner unik dan kota mode palling baik di Indonesia. Karena itu masyarkat Balikpapan akan merespon dengan sangat baik kehadiran ara pengusaha dari Jawa Barat.



Contoh di atas merupakan salah satu bagian sari Superior Value. Apakah anda berminat untuk mendapatkan superior value lalu memanfaatkanya, atau anda akan tinggalkan begitu saja. Hanya anda yang bisa menjawabnya.

Reporter:Adam Setia N
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*