Seputar Jabar
Bebaskan Hutang Kita
Super Admin, 05-02-2018 14:51:43 - News Today
Kegiatan dibuka oleh Meriza Hendri, Ketua Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar Naik Kelas. "Tentu kegiatan ini diharapkan dapat memberikan insight yang positif bagi UMKM yang terlilit Hutang dan perl

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Camp Bebas Riba yang bekerjasama dengan Pesantren Bisnis Indonesia dan juga dengan Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar Naik Kelas adalah workshop Strategi Bebas Hutang pada hari Minggu, 4 Februari 2018 di Gedung BP3W, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat.



Workshop ini dihadiri oleh lebih dari seratus orang yang merasa butuh untuk menyelesaikan hutang yang sudah menjadi bagian dari keuangan diri dan keluarga mereka.Bahkan sebagian peserta adalah anggota yang terlibat di tim sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar naik Kelas.



Kegiatan dibuka oleh Meriza Hendri, Ketua Tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar Naik Kelas. "Tentu kegiatan ini diharapkan dapat memberikan insight yang positif bagi UMKM yang terlilit Hutang dan perlu strategi untuk melunasinya" kata Meriza.



Achmad Rosyad, salah seorang Widyaiswara BP3W Dinas KUK Jabar juga memberikan kata sambutan mewakili dinas Koperasi KUK Jabar dan menyampaikan kegembiraannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. "Kesempatan ini bisa memberikan ilmu baru untuk membantu UMKM yang pastinya sering terlibat dalam hutang dan pemerintah sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini" kata Achamd Rosyad.



Ketua panitia pelaksanaan kegiatan ini, Adit juga menyatakan bahwa workshop ini tidak menyediakan uang untuk membayar hutang, akan tetapi, memberikan pengetahuan dan keterampilan untuk bisa bebas dari hutang. "Kehadiran kami untuk berbagi strategi untuk bisa bebas hutang" kata Adit.



Acara dilanjutkan dengan pemaparan strategi bebas hutang yang disampaikan oleh Hadiono, seorang praktisi yang sangat concern dengan hutang dan bagaimana bebas dari Hutang. "Kami setiap hari menerima orang-orang  yang membutuhkan cara untuk bebas hutang dan saat ini kami berbagi kepada para UMKM" kata Hadiono.



Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan workshop ini dan bahkan sampai memengikuti konsultasi bagaimana tips untuk bebas dari hutang.

Penulis:Meriza Hendri
Redaktur/Editor:ASN
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*