Dunia Olahraga
Bandung Bank bjb Pakuan Ogah Pasang Target Muluk-muluk di Proliga 2018
Super Admin, 08-01-2018 08:31:53 - Hiburan
Pelatih tim bola voli putri Bandung Bank bjb Pakuan Octavian (Ook) tidak pasang target muluk-muluk pada kompetisi bola voli profesional (Proliga 2018).

BANDUNG, Pelatih tim bola voli putri Bandung Bank bjb Pakuan Octavian (Ook)  tidak pasang target muluk-muluk pada kompetisi bola voli profesional (Proliga 2018).



Melaju ke babak final fours (empat besar)  menjadi target awal tim pelatih.



“Kalau manajemen jelas ingin juara. Komposisi tim juga diisi atlet Proliga 2017, Namun persiapan kita sangat kurang,” jelas dia.



Dalam dua pekan berlatih, Ook mengaku hanya mengupayakan untuk mengembalokan kondisi fisik para pemain, dan meningkatkan performa tim.



“Di laga-laga awal mungkin kita akan mengalami sedikit kesulitan dan tidak terlalu kompak. Tapi saya berharap grafik permainan tim ini terus meningkat. Berbeda dengan tim lain yang sudah mempersiapkan diri lebih dari satu bulan,” terangnya.



Pihaknya pun akan terus berupaya mengembalikan performa dari MVP Proliga 2017, Aprilia S Manganang.



Pemain nasional itu saat ini mengalami cidera sehingga tidak bermain maksimal saat membela klubnya Alko Bandung di ajang Livoli Divisi Utama 2017 di Tanggerang, beberapa waktu lalu.



“Sekarang, kondisina sudah jauh lebih baik. Tinggal pemulihan dan menghilangkan traumanya saja serta mengembalikannya ke performa terbaik dia,” tambahnya.



Terkait persaingan di Proliga tahun ini cukup merata. Tujuh tim putri yang memastikan mengikuti gelaran Proliga 2018 pun berpeluang meraih gelar juara.



Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakjuan rencananya akan launching dan dilepas menuju perhelatan Proliga 2018 pada Senin (15/1/2018) mendatang.



Di laga pertama, tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan akan menghadapi Bekasi BVN dan di laga kedua akan menantang juara bertahan Jakarta Electri PLN.

Sumber:fokusjabar.com
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*