Seputar Persib
Manajemen Tak Ragukan Kualitas Tiga Pemain Anyar Persib
Super Admin, 08-01-2018 08:27:39 - Hiburan
Ketiga pemain tersebut yankni Victor Igbonefo, Oh In-Kyun dan Bojan Malisic.

BANDUNG, Persib Bandung memperkenalkan tiga pemain anyarnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).



Ketiga pemain tersebut yankni Victor Igbonefo, Oh In-Kyun dan Bojan Malisic.



Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, ketiga pemain tersebut didatangkan oleh manajemen karena rekomendasi dari pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.



Kuswara berharap bergabungnya pemain anyar ini bisa memperkuat tim kebanggaan Bobotoh yang akan berlaga pada turnamen Piala Presiden 2018 dan kompetisi Liga 1 2018.



“Mereka itu atas dasar rekomendasi dari pelatih, kita berharap pemain ini bisa menambah kekuatan Persib di Piala Presiden dan tentunya menambah kekompakan terhadap pemain yang sudah ada,” ucap Kuswara.



Kuswara menuturkan, secara kualitas mereka sudah tidak diragukan lagi, begitupun dengan pengalaman mereka yang cukup banyak.



“Tidak perlu kita ragukan lagi kualitasnya dan kita percaya betul dengan jajaran pelatih, jadi mananejemen menyetujui apa yang direkomendasikan Gomez untuk mereka bisa bergabung sengam tim Persib Bandung,” tegas Kuswara.

Sumber:fokusjabar.com
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*