Pensiunpreneur Siapa takut
Pensiunpreneurship dan Intrapreneurship
Super Admin, 06-01-2018 06:13:38 - Rubrik
Awal cerita bagaimana beliau memulai bisnis dan memperkerjakan karyawan

Intrapreneurship.... inilah konsep yang perlu dipahami oleh setiap karyawan dalam bekerja di perusahaan orang lain. Memang sebagain orang masih asing dengan hal ini, akan tetapi, akan sangat besar pengaruhnya kalau tidak memahami konsep ini.



Inilah salah satu konsep yang didapat dari diksusi dengan seorang pensiunpreneur. Jelas sekali ketika berdiskusi dengan teman tersebut, tergambar dalam dirinya bagaimana seorang karyawan itu akan sukses bila bisa menggunakan konsep intrapreneurship dalam bekerja.



Awal cerita bagaimana beliau memulai bisnis dan memperkerjakan karyawan. Hal mendasar yang dimiliki berhubungan dengan kompetensi diri yang dibutuhkan oleh bisnisnya disektor jasa. Akan tetapi, hal ini akan menjadi basic ketika masa kerja semakin bertambah.



Beliau sadar betul dengan kondisi ini dan tuntutan untuk menjadi intrapreneur menjadi tinggi. Inilah pelajaran yang sangat berharga dari Kunto aji bagi karyawan yang ingin sukses dalam pekerjaan. Karyawan itu hanya bersifat status saja karena tempat bekerja dengan orang lain. Tetapi, pekerjaan akan tetap sama dengan status sebagai owner.



Kalau bisa menjadi intrapreneur, maka kesuksesan akan lebih mudah diraih ketika tuntutan kepada setiap karyawan semakin tinggi dan tingkat persaingan juga semakin meningkat. Oleh karena itu, jelas karyawan harus menjadi intrapreneur.



Manfaat lainnya adalah ketika karyawan ingin menjadi entrepreneur, dengan status sebagai intrapreneur ini akan mempermudah mereka untuk sukses nantinya. Hakekat seorang pensiunpreneur dan karakteristiknya sudah melekat pada diri. jadi, sukses akan semakin mudah untuk diraih.



Inilah tantangan setiap karyawan dalam bekerja dan nantinya menjadi seorang pensiunpreneur....

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*