Entrepreneur Sukses
Hendri Faizal, Mengangkat Makanan Tradisional ke Pasar Modern
Super Admin, 02-12-2017 20:07:01 - Profil
“Saya memulai bisnis Aromanis sejak tahun 2012 dan ingin mengangkat makanan tradisional ini menjadi makanan modern” kata Hendri

Siapa yang tidak kenal dengan Aromanis? Bagi masyarakat Indonesia, pasti pernah melihatnya atau bahkan mengkonsumsinya pada waktu kecil. Hal ini akan mengajak kita untuk mengingat masa lalu dimana waktu sekolah dasar, pedagang menjual di luar sekolah dan dikonsumsi ketika jam istirahat. Tentu hal ini sangat memorable.



Inilah yang membuat seorang Hendri, pengusaha muda yang fokus mengembangkan kreativitas dan inovasinya dalam mengangkat bisnis Aromanis. Sejak tahun 2012, Hendri berkomitmen untuk mengembangkan bisnis yang berhubungan dengan Aromanis dengan nama Aromanis Srikandi yang saat ini, pasarnya sudah tersebar di dan luar Jawa Barat. 



“Saya memulai bisnis Aromanis sejak tahun 2012 dan ingin mengangkat makanan tradisional ini menjadi makanan modern” kata Hendri. Hal ini ditunjukkan Hendri dengan kemasan yang menarik dan bahkan bisa diterima oleh modern market. 



“Saya punya target makanan ini bisa diterima negara lain dan dengan bantuan ABCGM Jabar, saya berharap dapat mewujudkannya” tambah Hendri. Memang saat ini, Hendri terus belajar dan meningkatkan kualitas produk agar bisa diterima pasar sehingga cita-citanya untuk bisa membuat Aromanis naik kelas bisa terwujud.



Produk Aromanis ini memiliki keunggulan yaitu bagaimana tidak membuat batuk dan dapat dinikmati dalam waktu yang relative lama. Kemasan gelas dan kemasan kecil juga ditawarkan ke pasar tradisional dan pasar modern didaerah Pasteur. Hal ini terus berkembang dan semakin banyak orang yang bisa menikmati makanan tradisional. 



Kedepannya, Hendri sudah merancang untuk memiliki bisnis yang bisa diekspor, khususnya Aromanis ini. Bahkan Hendri juga sudah memasang target satu miliar rupiah setiap bulan omzetnya arena saat ini baru mencapai sepertinya. Untuk itu, pasar internasional menjadi salah satu target yang hendak dicapainya. 



Bagi teman-teman yang hendak bekerjasama dengan Hendri ataupun mendapatkan enaknya rasa Aromanis, dapat menghubungi Hendri di 082240645558 denga alamat Jl. Baladewa 74 Bandung. Sukses terus ya Hendri. 

Penulis:Meriza Hendri
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*