Seputar Jawa Barat
Millah Karmilah, Menjadi Business Creator Terbaik
Super Admin, 02-12-2017 19:42:10 - News Today
"Saya mengikuti kegiatan ini untuk bisa memberikan inspirasi kepada orang lain tentang kegiatan yang saya lakukan dengan teman-teman di RKM” kata Millah.

Millah Karmilah,owner RKM Grup yang juga adalah pelaku usaha serta anggota tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar naik kelas, mendapatkan kepercayaan menjadi business creator terbaik dalam ajang Islamic Festival and Book Fair tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Ikatan IKAPI Jabar yang bekerjasama dengan ICMI Korwil Jabar dan didukung oleh Pemerintah PRovinsi Jawa Barat, PUSDAI dan MUI Jabar.



Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 23 – 30 November 2017 di PUSDAI,Jl. Diponegoro, Bandung. Kegiatan Millah dengan Rumah Kue Millah mampu mengalahkan pebisnis yang juga bergiat dalam entrepreneurship dalam meningkatkan kualitas diri dan umat.



“Saya mengikuti kegiatan ini untuk bisa memberikan inspirasi kepada orang lain tentang kegiatan yang saya lakukan dengan teman-teman di RKM” kata Millah. Memang dalam menjalankan RKM, Millah dibantu oleh 18 orang tim yang bersifat sukarela (volunteer) dan bersama-sama ingin memberikan manfaat bagi umat.



Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Millah di RKM adalah pelatihan pembuatan kue, sekolah Tahfidzpreneur dan Panti Asuhan RKM. Millah menjalankan kegiatna ini bersama-sama dan konsep yang dikembangkan adalah berkaitan dengan kuliner, lifeskill melalui pendidikan berbasis entrepreneurship, karakter, leadership dan Qur’an.



Khusus untuk UMKM naik kelas, Millah bersama tim RKM fokus dalam mengembangkan bisnis yang berhubungan dengan kue dan sudah banyak siswa nya yang tersebar di seluruh Indonesia  menjadi pebisnis kue yang didasari ilmu dari Millah.



“Perkembangan LKP RKM sudah bisa memberikan manfaat kepada banyak orang dan mencetak wirausaha” kata Millah. Hal ini terlihat dari member yang sudah mengikuti pelatihan dan juga di social mmedia. 

Reporter:Meriza
Redaktur/Editor:ASN
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*