Seputar Persib
Prestasi Mentereng Gomez jadi Pertimbangan Persib Merekrutnya
Super Admin, 30-11-2017 09:24:54 - Hiburan
Roberto Carlos Mario Gómez sudah menememukan kata sepakat dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk menjadi pelatih Persib Bandung pada musim kompetisi 2018.

BANDUNG - Roberto Carlos Mario Gómez sudah menememukan kata sepakat dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk menjadi pelatih Persib Bandung pada musim kompetisi 2018.



Gómez merupakan sosok pelatih yang berpengalaman di kaswasan Asia Tengara. Dia juga memiliki prestasi membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim meraih juara Piala AFC 2015.



Gelar juara Piala AFC 2015 tersebut membuatnya mencatatkan sejarah membawa klub Asia Tenggara menjadi juara pada ajang tersebut.



Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, prestasi yang dimiliki pelatih asal Argentina ini menjadi salah satu pertimbangan manajemen memilih untuk mendatangang Gómez ke tim Maung Bandung.



“Di Malaysia juga kemaren dia membawa hasil yang bagus, jadi keputusan dari menejemen mengambil langkah ini. Pertimbangannya adalah karena dia sudah punya nama bagus di Malaysia dia sudah membawa timnya juara,” kata Umuh.



Bergabungnya Gómez ke tim Maung Bandung untuk mengisi kursi pelatih yang sebelumnya ditempati Emral Abus, selama menangani Persib, Emral gagal mengangkat prestasi tim kebanggaan Bobotoh. Karena di Liga 1 2017, Persib hanya mampu meraih peringkat ke-13.

Sumber:fokusjabar.com
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*