Seputar Persib
Musim Depan, Vlado Hengkang dari Persib Bandung
Super Admin, 20-11-2017 12:40:30 - Hiburan
emain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic (Vlado) memilih untuk tidak berkostum skuad Maung Bandung pada musim kompetisi 2018.

BANDUNG - Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic (Vlado) memilih untuk tidak berkostum skuad Maung Bandung pada musim kompetisi 2018.



Dia merasa dinomor duakan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.



Menurut Vlado, Umuh memintanya untuk bertahan. Namun, Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menghubungi pemain lain yang disiapkan untuk mengarungi musim depan.



” Manajer klub meminta saya untuk tetap di Persib tahun depan. Dia mengatakannya sebelum pertandingan melawan Persija dan di waktu yang sama dia menghubungi pemain lainnya,” ucap Vlado dalam rilisnya, Sabtu (18/11/2017).



” Dia boleh melakukan itu, karena adalah hak dia untuk menghubungi setiap orang yang dia inginkan, tetapi Vladimir bukanlah pilihan kedua setelah siapapun, terlebih setelah 4 tahun (membela Persib),” jelasnya.



Vlado menambahkan, kontraknya bersama tim Maung Bandung akan berakhir pada Februari 2018. Setelah itu, dia akan langsung meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh.



“Saya memiliki kontrak sampai 1 Februari 2018 dan saya akan menghormatinya. Setelah itu saya tidak akan memperpanjang. Seperti yang sudah saya bicarakan dengan Bapak Teddy dan Bapak Glenn Sugita dimana kami memiliki hubungan yang sangat baik selama 4 tahun ini di Persib,” tegasnya.

Sumber:fokusjabar.com
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*