Profil Bintang
Demam Korea, Pria Ini Bercita-cita Tinggal di Korea
Super Admin, 14-06-2017 09:01:43 - Profil
Inilah yang membuat penonton drama korea wanita maupun pria terkadang menjadi tertarik ingin tinggal di Korea Selatan, seperti Dimas Maulana.

Menonton memang jadi salah satu sumber hiburan. Pasalnya, hiburan ini termasuk murah dan praktis. Kita tinggal memilih jenis tontonan yang disukai untuk kemudian bisa menghabiskan waktu berjam-jam menghabiskan waktu mengikuti ceritanya.



Salah satu tontonan yang sangat booming di Indonesia adalah drama korea. Terlebih saat ini, ketika kita dengan gampang bisa mengikuti perkembangan terbaru sebuah drama korea dari internet. 



Drama korea banyak disukai masyarakat Indonesia, terlebih karena alur ceritanya yang tidak bertele-tele. Cerita di drama korea juga tidak melulu soal percintaan, para penulis drama korea selalu menyelipkan unsur budaya Korea di setiap drama nya. Inilah ciri khas dari drama korea.



Sebagian penonton akan terkagum-kagum dengan cerita yang begitu detail memasukan unsur budayanya. Khususnya dalam hal kuliner, akan selalu ada adegan memasak, atau membidik tempat-tempat wisata di Korea tanpa merusak jalan cerita.



Inilah yang membuat penonton drama korea wanita maupun pria terkadang menjadi tertarik ingin tinggal di Korea Selatan, seperti Dimas Maulana. Pria Kelahiran Bandung, 2 Juli 1999 ini menjadi tertarik akan segala hal yang 'berbau' Korea, bahkan ingin tinggal dan mengenyam pendidikan di Korea setelah menonton beberapa drama korea.



Tidak bisa dipungkiri, ketertiban lalu lintas, keindahan alam, keberagaman kuliner Korea Selatan yang ditampilkan dalam drama memang menarik perhatiannya. Tetapi, bukan hanya semata-mata karena drama korea saja, Ia berkeinginan untuk mengenyam pendidikan di Korea Selatan karena ingin memajukan Indonesia di mata dunia dengan menjadi Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan.



Untuk mewujudkan cita-cita nya itu, memang Dimas sudah menguasai 3 bahasa asing, yaitu Jepang, Inggris, dan Korea. Tentunya Ia berencana akan melanjutkan studi nya di Korea selatan. Untuk saat ini, Ia memilih untuk melanjutkan studi nya di Universitas Padjajaran jurusan Hubungan Internasional. Setelah lulus S1, Ia berencana melanjutkan S2 di Korea Selatan.



Dimas juga sering mem-posting hal-hal yang 'berbau' Korea, jika kalian yang menyukai negeri ginseng ini dan memiliki keinginan untuk mengenyam studi di Korea seperti Dimas, kalian bisa mengikuti instagram nya, yaitu @dimasmaulana. Semoga bermanfaat untuk teman-teman!

Penulis:Raissa Salsabila
Redaktur/Editor:Nana Salsabilla
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*