Profil Bintang
Berani Beropini Dalam Blog
Super Admin, 13-06-2017 14:08:23 - Profil
Banyak manfaat dari menulis blog, seperti melatih kemampuan berkomunikasi. Dengan melatih kemampuan berkomunikasi dengan menulis di blog.

Menulis di blog adalah sebuah hobi dan juga sudah menjadi rutinitas sehari-hari yang harus dilakukan seseorang. Bahkan, beberapa orang menganggap blog sudah seperti sebuah buku diari pribadi.



Banyak manfaat dari menulis blog, seperti melatih kemampuan berkomunikasi. Dengan melatih kemampuan berkomunikasi dengan menulis di blog, seseorang akan dapat meningkatkan kemampuan komunikasi. Ditambah lagi jika blognya sudah terkenal dan banyak pengunjungnya, pemilik blog bisa mencoba menawarkan kepada pemilik produk untuk memasang iklan di blog nya, sehingga bisa mendapatkan penghasilan.



Menulis di blog sebenarnya merupakan cara lain bagi kita untuk bercerita. Selain itu, menulis di blog juga bisa melatih kita untuk mengungkapkan sebuah opini, karena terkadang masih ada orang yang takut untuk beropini. Hal ini dikarenakan banyak orang yang masih tidak bisa menghargai pendapat orang lain, padahal sudah jelas tertera dalam UUD 1945 pasal 28 bahwa setiap warga negara mempunyai hak mengeluarkan pendapat, tentunya dengan cara yang sopan dan tutur kata yang baik.



Saat ini sudah banyak orang yang mengeluarkan opini nya dalam sebuah blog, salah satunya Yudhistira Adista Kusuma. Pria yang lahir di Bandung, 18 Februari 1999 ini, merupakan seorang bloger yang aktif beropini di blog nya. 



Keterbukaan pikirannya, membuat Pria yang berumur 17 tahun ini aktif mengeluarkan pendapat nya terhadap kasus-kasus yang tengah terjadi di Indonesia.



Sebenarnya, Ia sudah lama menyukai kegiatan menulis di blog, namun setelah menyelesaikan pendidikannya di SMAN 20 Bandung, Ia bari mulai aktif mengeluarkan opininya dalam sebuah blog.



Banyak orang yang menyukai blognya dan terinspirasi dari seorang Yudhistira, karena lewat tulisannya, secara tidak langsung kita diajari untuk hidup bertoleransi, karena sebagai warga negara Indonesia yang baik, kita harus menjunjung Bhineka Tunggal Ika yang berbeda-beda tetapi tetap satu.



Bagi anda yang tertarik untuk melihat karya dari Yudhistira, anda bisa langsung melihatnya di Liftingserenity.wordpress.com dan mengikutinya di instagram @yudhistiradista. Semoga bisa menginspirasi teman-teman semua!

Penulis:Raissa Salsabila
Redaktur/Editor:Nana Salsabilla
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*