Profil WUB
Kerudung dan Baju Muslimah Trendy dari Rainabil
Super Admin, 07-06-2017 15:25:15 - WUB
Orang-orang banyak yang sudah mempersiapkan penampilannya untuk dikenakan di hari raya nanti, sehingga para wirausaha melihat celah bisnis yang dapat ditekuni, seperti Shanty Astria Suhanda. I

Penampilan adalah hal yang penting bagi seseorang terutama kaum hawa. Dari ujung kepala hingga ujung kaki segala hal yang menyangkut penampilan, seorang wanita pasti akan memperhatikannya. Terutama dalam urusan fashion. Tidak terkecuali bagi wanita berhijab. Sesuai dengan perkembangan zaman, fashion hijab mengalami banyak perkembangan dari segi mode.



Cara seseorang berhijab juga mempunyai style tersendiri yang mencerminkan karakter pemakainya. Oleh karena itu, banyak aneka model hijab yang dapat kita jumpai dengan mudah. Disamping itu, telah ramai para wirausaha yang turut andil meramaikan trend hijab ini dengan menciptakan aneka jenis hijab mulai yang trendy dan casual dengan ciri khas brand masing-masing.



Apalagi di bulan puasa menjelang lebaran ini. Orang-orang banyak yang sudah mempersiapkan penampilannya untuk dikenakan di hari raya nanti, sehingga para wirausaha melihat celah bisnis yang dapat ditekuni, seperti Shanty Astria Suhanda. Ia merupakan sang pemilik dari Rainabil. Usaha yang bergerak dalam bidang fashion muslim ini mulai dirintis Shanty sejak 9 Juli 2013. Rainabil berlokasi di Jl Terusan Sukup Baru III No 36 RT 07 RW 06, Kelurahan Pasir Endah, Ujungberung, Bandung.



Singkat cerita, Ia mengawali bisnisnya ini karena sejak dahulu Ia senang memakai kerudung dengan gaya yang berbeda dan pilihan warna yang soft. Selain itu, Ia juga ingin memfasilitasi sesama muslimah untuk memakai baju muslimah sesuai dengan syariat islam, namun tentunya tetap trendy



Produk yang ditawarkan Rainabil terdiri dari kerudung khimar, segi empat, dan pashmina, serta baju muslimah gamis dan tunik yang terdapat lace, rampel, dan double layer. Produk-produknya ini memiliki ciri khas yang dapat membedakan dengan produk lain yaitu dari segi warna yang dominan soft, sehingga cocok untuk dipakai berbagai kalangan. Harga yang ditawarkan mulai dari 150ribu.



Atas kerja kerasnya, Shanty dan karyawannya sudah dapat meraup omzet sebesar Rp 4-5 juta/bulannya. Ia berharap usaha nya ini dapat terus berkembang dan dikenal masyarakat luas. Serta dapat mengajak wanita untuk berhijab.



Bagi anda yang ingin memiliki produk dari Rainabil anda bisa langsung menghubungi instagram : @rainabil dan email : rainabil09@gmail.com . Tampil muslimah dan trendy dengan varian hijab dan baju muslimah Rainabil!

Penulis:Raissa Salsabila
Redaktur/Editor:Nana Salsabilla
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*