Profil WUB
Menikmati Santapan Nikmat Ala Mohana Katering
Super Admin, 03-06-2017 10:10:50 - WUB
Salah satunya ialah Devi Oktaviani. Ia adalah sang pemilik dari Mohana Katering yang berlokasi di Jl Sindangsari Barat II No 3, Bandung.

Salah satu bidang usaha yang terus berkembang dan banyak dilirik oleh wirausaha adalah usaha di bidang kuliner, sebab makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok bagi seorang manusia. Tidak heran jika anda pergi berlibur, terdapat banyak sekali rumah makan, café, dan sebagainya.



Tidak hanya itu saja, usaha dalam bidang kuliner menawarkan keuntungan yang cukup menggiurkan. Pasalnya, permintaan konsumen akan produksi makanan dan minuman sangat besar. Salah satunya adalah usaha catering. Usaha ini termasuk salah satu usaha yang fleksibel, karena dapat dilakukan dirumah. Permintaan pasar terhadap katering pun sangat tinggi. Apalagi untuk anda yang sedang mengadakan sebuah acara, dan repot untuk membuat makanan dan minuman sendiri. 



Hal itu tentu dijadikan peluang besar bagi wirausaha untuk membuka usaha di bidang kuliner. Salah satunya ialah Devi Oktaviani. Ia adalah sang pemilik dari Mohana Katering yang berlokasi di Jl Sindangsari Barat II No 3, Bandung. 



Devi memilih menjadi entrepreneur dalam bidang kuliner  karena selain peluang yang dihasilkan cukup besar, Ia ingin meng-upgrade dirinya agar bisa berkembang. Ia juga memiliki passion dalam bidang ini sehingga Ia memantapkan hati nya untuk menjadikan passion nya ini menjadi bisnis yang menjanjikan.



Jenis makanan yang ditawarkan Mohana Katering ini cukup beragam, mulai dari traditional food, western food, dan asian food. Anda tidak perlu khawatir, karena makanan olahan Devi dan 30 karyawannya ini mempunyai rasa yang nikmat dan tentunya halal. Tidak hanya dalam bidang kuliner saja, Mohana Katering juga bergerak dalam bidang jasa wedding organizer.



Atas kerja kerasnya, Devi dan tim nya saat ini sudah mampu meraup omzet kurang lebih 350juta/bulannya. Ia berharap dapat selalu meng-upgrade usaha nya, agar dapat selalu menawarkan kualitas pelayanan dan kuantitas produknya dengan baik.



Bagi anda yang ingin menikmati santapan lezat dari Mohana Katering, anda bisa langsung menghubungi Instagram : @Mohamaamrita Website : www.mohanaamrita.com Facebook Fanpage : Mohanaamrita. Selamat menikmati santapan ala Mohana Katering!

Penulis:Raissa Salsabila
Redaktur/Editor:Nana Salsabilla
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*