Profil WUB
Jam Tangan Handmade Ala October 18th
Super Admin, 31-05-2017 15:56:59 - WUB
Salah satu wirausaha yang bergelut di bisnis aksesoris ini adalah Citra Indah Lestari yang bertempat tinggal di Cigadung Valley Residence D-2, Bandung.

Beberapa orang memilih menjadi seorang wirausaha untuk mencapai kesuksesannya karena banyak manfaat yang dihasilkan dari menjadi seorang wirausaha. Salah satunya adalah dapat menentukan jenis peluang usaha apa yang akan dirintis.



Saat menentukan jenis usaha pun seorang wirausaha harus memikirkan permintaan pasar. Semua itu dilakukan agar usahanya dapat mendatangkan keuntungan. Salah satu usaha yang bisa dibilang memiliki banyak permintaan dari konsumen yaitu bisnis aksesoris wanita. Apalagi saat bulan puasa menjelang lebaran seperti ini. 



Wanita berlomba-lomba menambah cantik penampilannya dengan menggunakan aksesoris menjelang hari raya Idul Fitri. Sehingga permintaan pasar atas aksesoris meningkat. Hal ini dapat dijadikan peluang usaha yang baik untuk para wirausaha.Bisnis ini cukup fleksibel, karena mudah dikerjakan dirumah apalagi untuk ibu rumah tangga. Sehingga cocok untuk dijadikan bisnis home industry.



Salah satu wirausaha yang bergelut di bisnis aksesoris ini adalah Citra Indah Lestari yang bertempat tinggal di Cigadung Valley Residence D-2, Bandung. Ia membuat usaha aksesoris nya ini sejak Maret 2014 dan dilabeli brand October 18th  yang berlokasi di Jl. Tubagus Ismail No 6, Bandung.  Perusahaannya ini memproduksi jam tangan handmade, yang dikhususkan untuk wanita.



Citra memilih berbisnis aksesoris ini karena Ia ingin mengembangkan hobbynya dan Ia menyukai kegiatan yang dinamis. Dalam menjalankan October 18th, Ia dibantu oleh 4 orang karyawannya. 



Produk yang ditawarkan di October 18th ini sangat menarik karena handmade. Selain itu modelnya pun up to date mengikuti perkembangan zaman. Anda juga bisa me-request desain yang anda inginkan. Jika ada keluhan atas produk ini, anda tidak perlu khawatir karena October 18th mempunyai garansi seumur hidup. 



Untuk mengembangkan bisnisnya ini, Citra memiliki rencana akan membuka toko offline yang dapat menampung karya crafter lokal secara gratis. Ia juga berpesan untuk para wirausaha lain untuk jangan sungkan berkolaborasi dengan brand lain karena hasilnya akan maksimal.



Bagi anda yang ingin memiliki jam tangan handmade dari October 18th untuk melengkapi penampilan anda saat hari raya, anda bisa langsung menghubungi official Instagram October 18th yaitu @oct18thstore. Lengkapi penampilanmu dengan jam tangan handmade dari October 18th!

Penulis:Raissa Salsabila
Redaktur/Editor:Nana Salsabilla
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*