Profil WUB
Beri Sentuhan Seni Pada Kuku Cantikmu di Ditri Nail Art
Super Admin, 29-05-2017 14:27:49 - WUB
Nail Art itu sendiri adalah seni menghias kuku dengan cara mengecat kuku lalu kuku dilukis atau ditempelkan hiasan cantik, misalnya manik-manik.

Wanita merupakan mahluk yang sangat menyukai mempercantik tubuhnya, salah satu bagian tubuh yang diperhatikan dan indah jika dihias adalah kuku. Entah mengapa ketika kuku kecil dihias dan dipercantik, rasa percaya diri seorang wanita pasti akan bertambah. Mempercantik kuku salah satunya dengan cara nail art.



Nail Art itu sendiri adalah seni menghias kuku dengan cara mengecat kuku lalu kuku dilukis atau ditempelkan hiasan cantik, misalnya manik-manik. Dahulu wanita mempercantik kukunya hanya dengan menggunakan cat kuku biasa tanpa dilukis atau ditempelkan hiasan. Namun, saat ini mempercantik kuku telah berinovasi dengan adanya nail art.



Seni menghias kuku ini bertujuan membuat kuku tampak lebih menarik dan terlihat berseni.Nail art bisa kita lakukan sendiri di rumah, dengan bermodalkan cat kuku, stiker kuku, swarovski, lem khusus kuku, kuku palsu, hingga cat kuku khusus yang sudah berbentuk sepertidrawing pen. Akan tetapi, melakukan nail art sendiri dirumah lebih repot dan memakan waktu yang lama. Hasilnya pun belum tentu maksimal. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena DitriNail Art punya solusinya. Ditri Agustina Aisyah merupakan sang pemilik dari Ditri Nail Art. Salon kuku ini terletak di Jl. Kuningan V No 7 Antapani Tengah, Antapani, Cicadas, Bandung. Disana anda akan dimanjakan dengan berbagai perawatan untuk mempercantik kuku anda.



Awalnya, Ditri menjadi seorang entrepreneur karena ingin membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain sehingga dapat mensejahterakan perekonomian di Indonesia. Disamping itu, Ia juga ingin penghasilannya lebih tinggi dari bekerja biasa. Setelah melalui pemikiran yang panjang, akhirnya Ia memutuskan untuk membuka jasa salon khusus nail art. Ia melihat peluang dalam bisnis kuku palsu sangat bagus.



Jika anda mempercantik kuku di Ditri Nail Art, anda akan disuguhkan dengan 350 design kuku seperti, bentuk kuku bulat, bentuk kuku kotak, bentuk kuku lancip, dan masih banyak lagi yang tentunya akan berbeda dari salon nail art lainnya karena Ditri memakai bahan-bahan premium, produknya homemade, dibuat sesuai ukuran, dan memiliki garansi apabila tidak pas. Tidak hanya menyediakan jasa nail art, disini juga melayani skin care bagi anda yang ingin merawat kuku cantik anda.



Saat ini, Ditri dan 6 karyawannya sudah mampu meraup omzet kurang lebih sebesar 30juta/bulannya. Ia berharap Ditri Nail Art dapat menjadi jasa salon kuku terbaik di Indonesia. Untuk memajukan usahanya, rencana ke depan Ia akan memberdayakan ibu-ibu di seluruh di Indonesia, mengekspor produk kuku palsunya, membuat design khas Indonesia, dan membuka cabang-cabang salon kuku di seluruh Indonesia.



Untuk kalian yang ingin kukunya tampak cantik dan berseni anda bisa langsung menghubungi Ditri Nail Art di Instagram : @ditrinailart Line@ : @NAILART Fanspage : Ditri Nail Art/ Ditri_Nail Art_New Web Site : www.ditrinailart.com Twitter : @ditrinailart BBM : 5E3663C9 – D14433FC WA : 0812-2353-7222. Manjakan kuku cantikmu di Ditri Nail Art!

Penulis:Raissa Salsabila
Redaktur/Editor:Nana Salsabilla
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*