Profil WUB
Olahan Unik dari Ketan dan Labu Ala Ibunafifa
Super Admin, 29-05-2017 11:25:41 - WUB
Tidak terasa saat ini umat muslim sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Bulan yang sudah dinantikan oleh umat muslim di dunia sama seperti hal nya hari raya Idul Fitri.

Tidak terasa saat ini umat muslim sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Bulan yang sudah dinantikan oleh umat muslim di dunia sama seperti hal nya hari raya Idul Fitri. Berbicara tentang bulan puasa, tidak lengkap rasanya jika kita tidak membicarakan tentang hari rayanya. Walaupun saat ini masih bulan puasa, banyak orang yang sudah mempersiapkan keperluan untuk merayakan hari raya idul fitri tersebut, salah satunya yang wajib ada saat lebaran yaitu macam-macam kue dan snack



Bisnis dalam bidang kuliner khususnya kue-kue dan snack semakin banyak muncul dan dibutuhkan. Usaha dalam bidang ini akan mengalami lonjakan pada bulan Ramadhan menjelang lebaran seperti ini karena kebanyakan orang memesan untuk hidangan berbuka dan untuk disantap bersama keluarga pada saat hari raya. Sehingga bisnis ini cukup menjanjikan bagi para wirausahawan.



Salah satu contohnya adalah brand kuliner , Ibunafifa yang berlokasi di kota kembang, Bandung. Tepatnya di Komplek Permata Biru Blok X6, Cinunuk, Cileunyi. Pemiliknya adalah Dewi Sri Suminarti.



Awalnya, Dewi ingin menjadi seorang entrepreneur karena menurutnya menjadi entrepreneur itu bisa memberdayakan lingkungan sekitar dan dapat menggali potensi diri sendiri. Setelah dipikirkan, akhirnya Ia memilih bisnis dalam bidang kuliner. Saat ini Ia sedang mengikuti program wirausaha baru. Alasanya, karena Ia ingin menambah jaringan, teman, dan wawasan.



Varian produk yang ditawarkan Ibunafifa ini berbeda dari yang lain karena hanya diproduksi dari bahan ketan dan labu. Olahannya cukup beragam yaitu aneka brownies, cookies, dan snack. Anda tidak perlu khawatir, varian produk yang ditawarkan Ibunafifa ini sehat dan rasa yang ditawarkannya tidak akan membuat anda menyesal telah membelinya. 



Atas kerja keras Dewi dan karyawannya, saat ini Ia sudah mampu meraup omzet kurang lebih sebesar 5-10juta/bulannya. Ia akan terus bekerja keras dan menambah wawasan agar usahanya bisa lebih maju agar bisa membantu banyak orang. Ia berharap dengan kerja kerasnya ini Ia selalu dapat berkreasi dan produknya dapat dinikmati masyarakat luas. 



Bagi anda yang ingin mengadakan event , berbuka puasa bersama keluarga tercinta atau merayakan hari raya Idul Fitri dengan dilengkapi aneka brownies,cookies, dan snack dari Ibunafifa ini, bisa langsung saja menghubungi di Instagram : @dapurIbunafifa  Facebook : Brownies Ketan Ibunafifa. Lengkapi harimu dengan food varian dari Ibunafifa!

Penulis:Raissa Salsabila
Redaktur/Editor:Nana Salsabilla
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*