Profil WUB
Nikmati Kriuk-Kriuk Camilan Teh Uting
Super Admin, 26-05-2017 13:38:37 - WUB
Tetapi anda tidak perlu khawatir karena masih ada camilan yang enak dan sehat di sekitar kita, salah satunya yaitu F&F Snack.

Makanan adalah kebutuhan pokok bagi seorang manusia. Makanan merupakan sumber tenaga untuk manusia dalam menjalani aktivitasnya. Namun tidak selalu makanan berat, makanan ringan juga diperlukan manusia untuk ‘mengganjal’ perut sebelum jam makan.



Makanan ringan atau biasa kita sebut camilan saat ini sangat popular di kalangan masyarakat. Bahkan sudah menjadi suatu kebutuhan. Banyak orang beranggapan bahwa kurang rasanya jika tidak mengkonsumsi camilan dalam sehari.



Di era 2000-an ini, banyak muncul jenis-jenis camilan di sekitar kita. Jenis-jenis camilannya pun ada yang sehat dan tidak sehat tergantung dari bahan baku dan cara pengolahannya. Faktanya, saat ini banyak muncul camilan yang tidak sehat di sekitar kita. Entah itu bahannya yang kurang baik atau pengolahannya yang tidak bersih.



Tetapi anda tidak perlu khawatir karena masih ada camilan yang enak dan sehat di sekitar kita, salah satunya yaitu F&F Snack. Berlokasi di kota yang diberi julukan kota galendo atau Ciamis, tepatnya di Jl. Kalapajajar No 07 RT 03 RW 17. Uting Rostini atau yang sering dipanggil Teh Uting ini adalah pemilik dari F&F Snack.



Uting Rostini adalah seorang entrepreneur dalam bidang produksi makanan ringan yang mengawali bisnis ini karena menurutnya menjadi seorang entrepreneur itu adalah sebuah profesi yang kompleks, tidak terikat waktu dan bebas dalam mengekspresikan potensi yang ada tanpa harus ada tekanan dari manapun. Selain itu, menjadi entrepreneur juga bisa berbagi dengan orang lain. Seperti, memberi lapangan kerja untuk orang lain.



Awalnya Uting hanya sekedar menyukai camilan dan iseng-iseng membuat suatu produk. Ternyata saat dijual di pasaran, konsumen menyukai rasa dari camilannya. Sehingga bisnis ini dijalankannya dengan 3 karyawan sampai saat ini.



Produk F&F Snack ini berbeda dengan produk snack lainnya dilihat dari bentuk dan rasa yang khas dari setiap produknya. Varian produk yang ditawarkan oleh F&F Snack pun beragam. Mulai dari opak mungil, stik keju, stik ulat keju, sampeu balado, dan jellyart.



Dalam waktu ke depan, F&F Snack rencananya akan memperluas jaringan dengan system reseller. Saat ini, Ia dan tim nya sudah mampu meraup untung sebesar kurang lebih 6juta/bulannya. Ia berharap omzet dan produknya dapat meningkat dan pemasaranya lebih luas sehingga dapat bersaing dengan produk lain.



Bagi anda yang hobi nyemil di sela-sela padatnya aktivitas. Anda bisa langsung menghubungi Email : rostiniu@yahoo.com  WA : 081323599757. Selamat ber ‘kriuk-kriuk’ bersama F&F Snack !

Penulis:Raissa Salsabila
Redaktur/Editor:Nana Salsabilla
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*