Profil Wirausaha Baru Jawa Barat
Yoghurt Unik “Barom Maboy”
Super Admin, 13-03-2017 14:45:45 - WUB
Yoghurt yang unik ini cukup terjangkau, hanya perlu merogoh kocek 10.000 saja anda sudah dapat menikmati yoghurt unik “Barom Maboy”.

Yoghurt adalah produk fermentasi dari susu pasteurisasi dengan menambahkan bakteri lactobacillius bulgaricus yang dapat menghasilkan bakteri asam laktat dan asam asetat sehingga mengeluarkan cita rasa yang asam dalam proses fermentasi susu tersebut. Di Indonesia, masyarakat kita masih belum familiar dengan produk ini sebab cita rasa yang asam itu nampaknya kurang akrab dengan sebagian besar selera masyarakat yang lebih suka dengan rasa manis. Oleh karen itu, dewasa ini yoghurt sudah banyak dikembangkan dengan berbagai cita rasa variannya, seperti manis, mix dengan buah segar, bahkan disajikan dengan ice cream.



Seperti Fara Fadilah, yang memiliki bisnis Yoghurt dengan brand “Barom Maboy”. Berawal dari kesukaannya akan yoghurt, dan ia berencana membuat yoghurt dengan teman-teman satu kelompok KKN nya sewaktu kuliah dahulu. Sudah berjalan lancer dengan bisnis yoghurt ini, namun setelah usai program KKN dari kuliahnya, bisnis yoghurt nya pun ikut usai. Dan akhirnya Fara melanjutkan usaha yoghurt tersebut dengan inovasi terbarunya yaitu ubi ungu, pir pandan dan jagung manis.



Yoghurt pada umumnya mix dengan ragam buah-buahan, namun Fara berinovasi dengan yoghurt miliknya ini, Ia mengkombinasikannya dengan Ubi ungu, pir pandan dan jagung manis. Yoghurt yang unik ini cukup terjangkau, hanya perlu merogoh kocek 10.000 saja anda sudah dapat menikmati yoghurt unik “Barom Maboy”.



Bagi anda yang ingin merasakan kelezatan dari yoghurt unik “Barom Maboy” dapat anda temukan di alamat Jl. H. Kurdi Timur no. 2 RT/RT 012/001 Kel. Karasak Kec. Astana Anyar. Dan dapat juga anda melihat produknya di alamat media sosialnya facebook: Barom Maboy, twitter dan instagram: @bamomaboy. Serta no telepon di 085220982840

Penulis:Nana Salsabilla
Redaktur/Editor:ASN
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*