Profil Wirausaha Baru Jawa Barat
Layanan Aqiqah Haji Dombee, Aqiqah Praktis Masa Kini
Super Admin, 24-02-2017 14:24:37 - WUB
Pelaksanaan Aqiqah kini tak perlu sulit lagi, karena sekarang sudah ada layanan aqiqah, salah satunya Layanan Aqiqah Haji Dombee.

Aqiqah itu berarti memutus dan melubangi, dan ada juga yang mengatakan bahwa akikah adalah nama bagi hewan yang disembelih, dinamakan demikian karena lehernya dipotong, dan dikatakan juga bahwa akikah merupakan rambut yang dibawa si bayi ketika lahir.



Pelaksanaan Aqiqah kini tak perlu sulit lagi, karena sekarang sudah ada layanan aqiqah, salah satunya Layanan Aqiqah Haji Dombee, yang di gawangi oleh Sumartanto Eko Cahyono.



Layanan Aqiqah Haji Dombee adalah layanan untuk membantu masyarakat melaksanakan ibadah aqiqah bagi buah hati keluarganya. Yang dapat anda pilih dengan berupa domba hidup, masak, serta nasi box. Yang menjadi solusi bagi masyarakat yang sibuk, dengan kegiatannya. Aqiqah yang praktis, tidak ribet serta dapat disesuaikan dengan budget Anda.



Inspirasi usaha Eko ini tercipta dari hobi yang sejalan dengan background pendidikan, serta ingin membuka pasar penggemukan domba bagi para peternak binaan atau tradisional, agar bisa panen 1-2 bulan sekali dari pendapatan real peternak.



Varian dari Layanan Aqiqah Haji Dombee yaitu domba potong mentah, domba plus masak, paket nasi box, paket snack box, parasmanan buffee, kambing guling , tumpeng dan party.



Ada pula kelebihan lain pada layanan ini yaitu mendapatkan buku risalah aqiqah dan mug aqiqah sebagai free gift. Selain itu, Anda dapat memesan disesuaikan dengan budget anda. Sekarang beribadah bukan hal mustahil. Semua dapat beraqiqah.



Alamat media sosiaol yang dapat dilihat yaitu instagram: Aqiqah_haji_dombee, facebook: haji dombee, twitter: @hajidombee, line : @egg836oh, dan websitenya: www.hajidombee.com



Bagi anda yang sedang mencari-cari layanan aqiqah untuk persiapan kelahiran putra dan putri anda, silahkan kunjungi di alamat kantor, Komp. Istana Kawaluyaan, Jl. Kawaluyaan Indah VII no. 9 Bandung.

Penulis:Nana Salsabilla
Redaktur/Editor:ASN
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*