Profil Wirausaha Baru Jawa Barat
D' Trin, Cake & Bakery Dengan Varian Kekinian
Super Admin, 14-12-2016 14:22:09 - WUB
Astrin memulai bisnisnya dengan terinspirasi dari keinginan sendiri untuk memperbaiki ekonomi yang lebih baik dan mengisi waktu luang yang bermanfaat di sela-sela kesibukan rumah tangga.

Bakery merupakan bagian dari pastry yang bertanggung jawab pada pembuatan bread, Danish, croissant dan product2 yang lain dan disajikan setelah di oven atau baking. Pada bakery setelah proses cooking masih diperlukan penanganan lagi seperti memberi rasa dan tampilan sesuai dengan keperluan.



Hampir semua orang menyukai bakery. Cake dan bakery biasanya orang-orang menyediakannya dalam perayaan hari raya, dan perayaan spesial momen. Cake & bakery yang memiliki citarasa berbeda hanya ada di D' Trin.



D' Trin digagas oleh Astrin Trisnawati. Astrin memulai bisnisnya dengan terinspirasi dari keinginan sendiri untuk memperbaiki ekonomi yang lebih baik dan mengisi waktu luang yang bermanfaat di sela-sela kesibukan rumah tangga.



Dengan berbekal hobi masak, Astrin menciptakan berbagai cake dan bakery. Yang bermula pemasarannya kepada para tetangga, dan disimpan di toko-toko. Namun ketekunan dari bisnisnya Astrin ini, ia mampu mendirikan sebuah cafe yang diberi nama Cafe D' Trin yang beralamat di Jl. Singaperbangsa-Bandung.



Astrin mendirikan bisnis Cake & Bakery sejak tahun 2008. Selama 8 tahun, Astrin terus menciptakan berbagai cake, bakery dan pastry dengan inovasi yang semakin trendy. Keunggulan produk dari D' Trin ini terlihat dari berbagai varian rasa dan toping yang berbeda dengan lainnya, tanpa bahan pengawet sehingga aman untuk di konsumsi oleh berbagai usia.



Varian produk D' Trini ini terdapat tiramisu kukus, bolen pisang, aneka pastry, bolu batik, aneka jajanan pasar, tart, dll. Astrin pun menerima pemesanan secara pre-order jadi tidak hanya yang ready stock saja. dengan harga yang ekonomis, Anda dapat merasakan kelezatan dari Cake & Bakery D' Trin.



Bagi Anda yang tertarik untuk mencicipi hasil karya dari Asrin ini, bisa di order melalui media sosial facebook: Astrin Trisnawati, Email: dtrinbakery@gmail.com dan instagram dtrincake_n_bakery. Atau Anda dapat menghubungi di nomor telon 082214149157

Penulis:Nana Salsabilla
Redaktur/Editor:ASN
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*