KINI AUSTRALIA PUNYA PANDUAN WISATA UNTUK TURIS MUSLIM
Super Admin, 06-09-2015 11:44:09 - Hiburan
Foto: Ilustrasi seorang muslim back packer (Istimewa)

Australia terus meningkatkan kenyamanan bagi turis Muslim yang berlibur ke sana. Ada panduan wisata lengkap buat turis Muslim yang baru dirilis oleh Negeri Kanguru tersebut. Liburan ke Australia pun bakal jadi lebih asyik!



"Lebih dari 850.000 pengunjung datang dari Malaysia, Indonesia dan Singapura hingga Juni 2015. Kami menyadari bahwa banyak traveler Muslim yang datang dari segmen pasar tersebut dan panduan ini akan membantu mereka mendapatkan liburan yang maksimal di Australia," ujar Michael Newcombe, Tourism Australia’s Regional General Manager, South/SEA and Gulf, dalam rilis , Kamis (3/9/2015).



Australia memang ingin menarik lebih banyak turis Muslim untuk datang berlibur, terutama yang berasal dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Banyak yang bisa dijelajahi di negara itu. Panduan khusus yang disusun oleh Tourism Australia dan situs perjalanan HalalTrip pun telah dirilis agar traveler Muslim semakin nyaman.



"Australia tetap menjadi destinasi yang sangat menarik untuk Muslim karena menawarkan sebuah pengalaman yang sangat berbeda dan unik. Khususnya kehidupan alam liar, perkotaan dan perpaduan budaya," kata Fazal Bahardeen, CEO HalalTrip.



Panduan berjudul 'Explore Australia from Unique Wildlife to Urban Wonders' dibuat dalam 68 halaman berbahasa Inggris. Secara umum, isinya menunjukkan keberagaman budaya dan objek wisata di 8 negara bagian Australia.



Kemudian dilengkapi dengan berbagai kebutuhan Muslim, seperti objek wisata, tempat belanja, restoran dan tempat ibadah. Masjid dan tempat yang bisa dipakai untuk beribadah di setiap negara bagian ditulis lengkap di dalam panduan.



Begitu pula dengan daftar tempat makan yang halal di negara bagian tersebut, termasuk masakan bercita rasa Turki, Asia Selatan dan Timur Tengah yang sudah dinilai oleh CrescentRating. Jadi traveler tak perlu lagi kebingungan mencari restoran yang halal.



Panduan untuk turis Muslim ini tersedia dalam versi cetak dan e-book yang bisa diunduh. Untuk versi e-book bisa traveler unduh melalui www.halaltrip.com atau www.australia.com.

Sumber:detik.com
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*