Profil Wirausahawan
PURWA, MC BERBISNIS WO
Super Admin, 07-08-2015 22:05:31 - Profil
Purwa sangat serius mengelola bisnis dengan berpegang kepada nilai-nilai Service Excellent, High Dedication, Act with Heart, Big Love, Integrating Client, Responsibility dan Achievement. (Foto: Purwa)

Shabira Islamic Wedding Organizer, demikianlah nama bisnis yang dijalankan oleh sepasang suami istri yang menjadi siswa GIMB Entrepreneur School. Kang Purwa, demikianlah sapaan yang umum disampaikan kepadanya dan rasanya, sudah banyak yang mengenal dari suaranya dengan menjadi penyiar di MQ Radio dan MQ TV sejak beberapa tahun ini. Demikian juga dengan istri yang selalu mendampinginya yaitu Iha Naima Shabira.

Pasangan suami istri ini sama-sama tidak hanya puas dengan menjadi karyawan dan keinginannya untuk membantu banyak orang agar bisa menyelenggarakan acara pernikahan sesuai dengan syariat Islam. Usaha yang didirikan tepat pada tanggal nikah mereka yaitu 1 Februari 2014 diharapkan mampu menjadi sebuah perusahaan jasa wedding organizer Islami terbaik di Jawa Barat Tahun 2024. Itulah yang menjadi visi yang hendak dicapai mereka.

Meskipun usia bisnis masih sangat muda, tetapi, Purwa sangat serius mengelola bisnis dengan berpegang kepada nilai-nilai perusahaan yang dibangunnya yaitu Service Excellent, High Dedication, Act with Heart, Big Love, Integrating Client, Responsibility dan Achievement. Namun demikian, secara keseluruhan, nilai yang dipegang oleh Shabira Islamic WO adalah organizer dengan mengedepankan nilai-nilai Islam. Sehingga, diharapkan walimatulursy (pesta pernikahan) yang dilaksanakan benar-benar menjadi momen yang tak terlupakan dan penuh keberkahan. Dengan pelayanan yang profesional, bersahabat dan terbuka

Saat ini, mereka berdua menjalankan bisnis Shabira Islamic WO tetapi, dalam kondisi lapangan, akan merekrut teman-teman yang bisa membantunya. Alhamdulillah beberapa pernikahan sudah berhasil diselenggarakan dan memberikan kepuasan kepada konsumen. Dari merekalah Purwa mendapatkan referensi untuk menjadi WO.

Ke depannya, Purwa dan istri berharap memiliki banyak kesempatan untuk bisa belajar dari banyak orang dan Shabira Islamic WO menjadi salah satu WO Islami yang berpengaruh di Jawa Barat.

Penulis:Meriza Hendri
Redaktur/Editor:SDS
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*