Profil Wirausaha Baru Jawa Barat
MEMANFAATKAN PEKERJAAN SEBAGAI INSPIRASI USAHA
Super Admin, 26-08-2015 10:16:21 - WUB
(Ilustrasi: Istimewa)

Karier bagi Teti Cahyati bukanlah suatu yang penting dalam pekerjaannya, menurutnya yang terpenting adalah bekerja dengan baik dan benar serta memahami betul apa yang kita kerjakan. Menurut Teti bisa jadi jika kita mengerti detil dari pekerjaan kita itu bisa membantui kita untuk menemukan inspirasi usaha kita.



Hal itu yang dilakukan Teti saat beberapa tahun bekerja di perusahaan garment, “Saya berpikir jika saya terus jadi seorang karyawan maka saya tidak bisa bermanfaat untuk orang banyak, jangankan untuk orang banyak untuk diri sendiri saja saya rasa masih belum bisa tercukupi dengan baik,” katanya.



Dari situlah Teti memulai usaha dengan nama “Ataya Collection”, kini usahanya tersebut telah berdiri selama 4 tahun lamanya. Produknya pun termasuk dalam produk yang memiliki kualitas tinggi, “Inshaa Allah saya selalu menggunakan bahan dengan kualitas terbaik untuk produk saya,” tambah Teti.



Produk Ataya Collection dimulai dari baju atasan, kerudung, dan busana lainnya, kini telah bekerja sama dengan brand besar dengan skala nasional. “Ada beberpa brand ternama bekerja sama dengan saya, baik saya supply langsung bahan jadinya atau mereka hanya menggunakan jasa jahit dari saya,” katanya.



Teti yang merupakan peserta dari Wirausha Baru (WUB) Jawa Barat dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Dinas KUMKM) Provinsi Jawa Barat, mengaku saat ia menjadi peserta WUB ia banyak mendapatkan ilmu untuk perkembangan bisnisnya.



“Saya yakin dengan ilmu yang saya dapat dari Pemerintah melalui program WUB ini akan meningkatkan profit bagi perusahaan saya,” kata Teti.



Bagi yang membutuhkan jasa Teti, sahabat SnB bisa hubungi 085220117566. Siapa tahu Anda bisa memiliki peluang yang lebih baik lagi. 

Reporter:ASN
Redaktur/Editor:Adam Setia Nugraha
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*