Pensiunpreneur Siapa takut
PPST Bersama Yanto : Menghancurkan Mental Blok Karyawan jadi Pensiunpreneur
Super Admin, 04-08-2016 10:19:42 - News Today
Tayangan ini pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 pukul 15.30 – 16.00 hanya di Bandung TV.

Sahabat-sahabat PPST, Program Pensiunpreneur Siapa Takut, Bandung TV dan STRABIZ Manajemen Bandung akan mendatangkan seorang Pensiunpreneur yang dulunya bekerja di perusahaan agen Property dan sekarang memilih untuk menjadi seorang pensiunpreneur dengan memilih property sebagai pilihan bisnisnya dengan mendirikan BSM PROPERTY .



Tayangan ini pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 pukul 15.30 – 16.00 hanya di Bandung TV. Dapatkan inspirasi, informasi dan peluang bisnis dari seorang Yanto Sudrajat. Bagaimana Yanto memutuskan untuk menjadi seorang pensiunpreneur ketika dia masih mendapatkan berbagai fasilitas kantor serta fee dari setiap penjualan property yang berhasil dia jual. Bagaimana dia menghancurkan mental block dari seorang karyawan menjadi pensiunpreneur serta bagaimana memilih bisnis yang sesuai dengan talent, knowledge, skill, attitude serta morale.



Juga dapatkan informasi yang berhubungan dengan bagaimana Yanto menerapkan pengetahuan, keterampilan, sikap serta pengalaman ditempat kerja dulu di perusahaan sekarang, mulai dari keuangan, pemasaran, operasi serta sumber daya manusia.



Yang tidak kalah penting adalah peluang bisnis yang ditawarkan oleh Yanto kepada sahabat PPST, khususnya yang ingin memulai bisnis property dan juga memiliki property. Semuanya akan diulas oleh Meriza Hendri, CEO STRABIZ Management Bandung



Hayu belajar menjadi pensiunpreneur ataupun mengembangkan bisnis di bidang property di PENSIUNPRENEUR SIAPA TAKUT? hari Sabtu, 6 Agustus 2016 pukul 15.30 – 16.00 hanya di Bandung TV



 

Penulis:MH
Redaktur/Editor:ASN
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*