Profil Wirausaha Baru Jawa Barat
Acep Muhammad Hamdan - Kesenian Tradisional Kian Menggiurkan
Super Admin, 25-07-2016 09:23:22 - WUB
"Kesenian tradisional tentunya akan jauh lebih berkelas jika disuguhkan kepada para tamu "

Dalam sebuah pesta pernikahan, biasanya ada kesenian tadisional dimunculkan untuk menghibur para tamu undangan yang sudah memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Bahkan hal ini sudah menjadi salah satu bagian yang sangat penting bagi kedua mempelai sebagai bagian suguhan mereka kepada tamu undangan.



Kesenian tradisional tentunya akan jauh lebih berkelas jika disuguhkan kepada para tamu karena akan mampu membuat tamu undangan benar benar merasa dihargai atas kedatangannya.



Namun demikian, tidak banyak wedding organizer yang memiliki kesenian tradisional, kebanyakan mereka menawarkan musik modern baik pop maupun dangdut. Hal ini yang membuat Acep Muhammad Hamdan menawarkan jasa kesenian tradisional di barengi dengan paket pesta pernikahan sebagai salah satu keunggulan layanan yang ditawarkan kepada konsumen.



“Tentunya jasa tata rias merupakan jasa utama saya, namun saya tambahkan jasa lainnya seperti penampilan kesenian tradisional,” katanya.



Tentu kini jasa Adan sapaan akrab Acep Muhammad Hamdan, banyak digemari masyarakat.  Adan mengungkapkan bahwa kesenian tradisional yang di suguhkannya didukung oleh orang orang yang terlatih dalam bidangnya khususnya dalam kesenian tradisional.



Hal ini membuktikan bahwa Adan memang serius ingin mengutamakan kepuasan konsumen. “Kalau konsumen puas mereka pasti cerita keteman teman mereka, secara tidak langsung, membuat konsumen puas sehingga nantinya akan menyampaikan kepada orang lain. Disinilah akan terjadi aktivitas marketing gratis,” tambah Adan.



Dengan nama ‘Anapha Production’ dua tahun sudah Adan mengarungi usahanya kini. Sudah banyak klien yang mendapatkan jasa yang diberikan oleh Adan dari berbagai kalangan masyarakat.



Awalnya Adan memang berada di lingkungan yang kental hubungannya dengan dunia tari, selain itu ia aktif di kampusnya sebagai seniman. “Setiap ada gelaran di kampus saya selalu mengisi acara, disana saya mulai terpikir jika menjadikan tarian tradisional ini sebagai bisnis,” katanya.



Selain itu ia berfikir jika ia hanya menjadi penari maka ia tidak akan bisa mengembangkan usahnya lebih besar lagi, dan dengan cara seperti sekarang ini ia bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri.



Tentunya merupakan sebuah kebangga bagi Adan, bisa menyalurkan bakat teman temannya untuk bisa mengahsilkan profit bersama.



Bagi sahabat yang membutuhkan jasa Adan, silahkan hubunngi nomor 089665534591,atau kunjungi instagramnya di @anapha.pro atau @anaphamakeup. Selamat menikmati tarian tradisional teman-teman.



 

Penulis:Redaksi
Redaktur/Editor:ASN
Sumber:Buku 100 WUB Jabar Inspiratif
Tinggalkan Balasan
Alamat email anda tidak akan disebarkan. Ruas yang wajib ditandai *
*
*
*